Rabu, 20 Juli 2016

Semua orang Memiliki Kisah Hidup

 
Pada suatu hari, seorang pemuda bersama ayahnya naik kereta. Tidak lama kemudian, kereta pun berjalan. Pemuda itu duduk di dekat jendela dan terlihat sangat menikmatin perjalannya.


Usia pemuda itu diperkirakan berusia 24 tahun dan di duduk di sebelah mereka, rombongan pemuda. Mereka memperhatikan tingkah laku pemuda itu seperti seorang anak-anak.

Setiap kali melewatin sesuatu, ia akan berteriak dan semangat untuk memberitahukan ayahnya apa yang ia lihat dari dalam jendela kereta api.

"Ayah, lihat pohon-pohon berada di belakang kita!"

Ayah tersenyum dan rombongan yang  duduk di dekat mereka, memandang perilaku kekanak-kanakan yang pria yang berusia 24 tahun dengan perasaan aneh dan mengejek mereka, tiba-tiba ia kembali berseru...

" Ayah, lihat awan berlari dengan kita! "

Rombongan itu mengejek bahwa anaknya tidak normal. Orangtua itu menyahut lembut ejekan rombongan yang berada di dekat mereka.

"Anakku merasa bahagia karena hari ini dalam hidupnya ia bisa melihat sesuatu yang selama ini dia tidak bisa melihat," sahut orangtua pemuda itu.

Rombongan pemuda itu merasa malu dengan ejekan dan perkataan mereka pada pemuda itu.

Setiap orang di dunia ini memiliki sebuah cerita. Jangan menilai orang-orang sebelum kita benar-benar mengenal mereka. Karena kebenaran mungkin mengejutkan Anda. Salam dan selamat beraktivitas

Terima Kasih Atas Kunjungannya Teman
Judul: Semua orang Memiliki Kisah Hidup
Ditulis Oleh Arndt Sp
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Semua orang Memiliki Kisah Hidup ini. Sesama pecinta dunia blogger marilah kita saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya dan sudah membaca di sini. Salam Penuh Kasih dan Karya. Arndt SP

0 comments:

Posting Komentar

Thanks to leave good and polite comments here

 

The words is WORLD Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang