Selasa, 31 Mei 2016

Selamat Tinggal Mei


 
Bulan yang berat ini, akhirnya berlalu juga. Besok adalah bulan yang baru. Berarti tantangan baru. Kehidupan tak akan pernah bisa dipahami olehku, kamu maupun kalian semua. Namun yang pasti, tiap tingkatan tangga yang hendak di raih, semakin tinggi akan semakin berat untuk dinaikin.


Semuanya tidaklah semuda membicarakan tentang hari esok dan masa depan, masa kini. Namun, niscaya siapapun kita, aku dan kamu, jika memiliki tekat dan kemauan pasti semuanya bisa diraih dengan penuh perjuangan, serta pengorbanan tanpa batas.

Mei, meskipun kamu tidak berlaku baik dan adil padaku. Tetapi, aku bersyukur bahwa aku bisa melalui hari-hari yang berat mei. Semangatku tak pernah berkurang sedikitpun. Walaupun berkurang, itu karena hatiku sedang lemah. Setidaknya, akhirnya bulan Mei bisa kulalui dengan keringat dan darah atas hari-hari terpuruk dalam kehidupanku.

Selamat tinggal Mei dan terimakasih atas pembelajaran yang aku terima di bulan Mei. Sehingga saat besok aku bangun, aku bisa tersenyum dan berkata selamat datang Juni. Apalagi yang akan kulalu bersamamu. Semangat menjalankan kehidupan, tak akan bisa tergantikan di tiap bulan berganti.

Salam semangat dan penuh cinta

Arndt SP
Terima Kasih Atas Kunjungannya Teman
Judul: Selamat Tinggal Mei
Ditulis Oleh Unknown
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Selamat Tinggal Mei ini. Sesama pecinta dunia blogger marilah kita saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya dan sudah membaca di sini. Salam Penuh Kasih dan Karya. Arndt SP

0 comments:

Posting Komentar

Thanks to leave good and polite comments here

 

The words is WORLD Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang