Sabtu, 16 April 2016

Puisi: Aliran Jiwa Tenang

Puisi: Aliran Jiwa Tenang
 
Dimanakah aku bisa merasakan ketenangan...
Ketika aku berada jauh darimu dan aku merasa tenang
Aliran jiwa tenang ini ketika aku tidak memikirkan dirimu
Kamu yang membuat jiwaku bergejolak tanpa bisa kupahami


Terkadang sakit dan perih yang kurasa dalam diamnya bibir
Kini aku hendak mencari ketenangan jiwa dan damianya hati
Aliran jiwa tenang ini bisa kudapat kala aku tidak memikirkanmu
Aku merasakan damai yang lama hilang dalam kehidupanku

Maafkan aku, bahwa aku tak bisa lagi menantimu.....
Hatiku terluka sangat karena kekecewaan mendalam
Biarlah ini kusimpan dalam hati dan ku kubur rapat-rapat
Aliran damai ini datang tanpamu berada di dekatku

Suatu malam di malam minggu yang tenang tanpa beban jiwa. Disuatu tempat nan jauh disini. 16 April 2016



Terima Kasih Atas Kunjungannya Teman
Judul: Puisi: Aliran Jiwa Tenang
Ditulis Oleh Unknown
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Puisi: Aliran Jiwa Tenang ini. Sesama pecinta dunia blogger marilah kita saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya dan sudah membaca di sini. Salam Penuh Kasih dan Karya. Arndt SP

0 comments:

Posting Komentar

Thanks to leave good and polite comments here

 

The words is WORLD Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang