Kamis, 24 Maret 2016

Puisi : Relung Hampa dalam Hati

Puisi : Relung Hampa dalam Hati
 

Kenapa aku merasa kamu semakin jauh
Tidak ada lagi ruang dihatiku meyembut namamu
Aku merasakan hampa yang luar biasa tak terkata
Karena tak ada lagi rasa rindu dan empati padamu
 
Aku tidak tahu kenapa ada ruang hampa disini
Terasa sesak tak terkira rasanya bila ia hadir
Sebab engkau tak lagi mengisinya dengan cinta
Karena itulah dia masuk dalam ruang yang kosong


Menyebar bagaikan sel-sel kanker tanpa sebab
Tau-taunya sudah berakar dan stadium
Itulah yang saat ini sedang kurasakan dalam hatiku
Maafkan aku jika aku tak memiliki rasa lagi disini


Sebab engkau telah menghancurkannya tanpa kau sadari
Biarlah kali ini saja aku menangis menyesali diri
Walaupun kutahu waktu tak akan pernah kembali
Kesia-sian ini biarlah aku yang bertanggungjawab


Salam hangat di malam hari, setelah lama menghilang tanpa kabar pasti
Arndt, di suatu malam di 23 Maret 2016
Terima Kasih Atas Kunjungannya Teman
Judul: Puisi : Relung Hampa dalam Hati
Ditulis Oleh Unknown
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Puisi : Relung Hampa dalam Hati ini. Sesama pecinta dunia blogger marilah kita saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya dan sudah membaca di sini. Salam Penuh Kasih dan Karya. Arndt SP

0 comments:

Posting Komentar

Thanks to leave good and polite comments here

 

The words is WORLD Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang